NEWS

Game yang Bikin Frustasi, 'Getting Over It' Dipastikan Akan Rilis Untuk Android

Taufik Hidayat   |   Kamis, 29 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Getting Over It cukup booming di awal tahun 2018 ini. Bukan karena grafisnya atau jalan cerita yang menakjubkan, melainkan karena tingkat kesulitannya yang sangat tinggi. Game tersebut cukup laris manis di Steam dan banyak yang bertanya, apakah game tersebut juga akan dirilis untuk mobile? Mengingat Getting Over It memiliki kualitas yang bisa di port langsung ke mobile.

Nah, pada ajang GDC 2018, Noodlecake Studios mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang bekerja keras untuk segera merilis Getting Over It untuk Android. Sekedar informasi untuk kamu, kebanyakan game "sejenis" yang beredar di Google Play adalah rip-off dan bukan official dari sang developer tanpa lisensi.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Dalam game Getting Over It, kamu berperan sebagai seorang pria yang terjebak dalam pot hitam besar, dan tujuan yang harus dilakukan adalah mendaki sampai puncak tertinggi gunung dengan hanya berbekal sebuah sledgehammer. Bagi kamu yang ingin menguji tingkat kesabaran diri, maka game ini bisa jadi alternatif yang paling cocok untuk dimainkan.

Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan, namun kabarnya akan segera rilis di tahun 2018 ini. Jika tidak sabar untuk memainkannya, kamu bisa download versi PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru