NEWS

Pernyataan dari Moonton dan Klarifikasi tentang Tim Pemenang MPL

ClockWorange   |   Senin, 02 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pernyataan MPL Indonesia Season 1 memberikan klarifikasi mengenai tim pemenang MPL Indonesia Season 1.

Tim yang menjadi pemenang MPL Indonesia Season 1 yang berisikan pemain-pemain berikut ini:

  • Afrindo “G” Valentino
  • Fadhil “Rave” Abdurrahman
  • Joshua “LJ” Darmansyah
  • Agung “Billy” Tribowo Supriadi “Watt” Dwi Putra


Meski menggunakan nama TEAMnxl>, tim di atas sudah tidak memiliki afiliasi lagi dengan manajemen TEAMnxl>. Pemutusan afiliasi tim dengan organisasi tersebut terjadi tepatnya tanggal 15 Februari 2018. Namun karena kontrak dan peraturan yang telah disepakati bersama antara tim dan pihak MPL Indonesia, nama tim tidak dapat dirubah saat MPL Indonesia masih berjalan.

Congratulations on Team NXL to be the Mobile Legends: Bang Bang Professional League - Indonesia Season 1 Grand Champions!!! You deserve the great honor!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Pihak Moonton Events Department juga mengeluarkan pernyataan resminya, “Selamat untuk Team NXL atas prestasinya menjadi Juara MPL Indonesia Season 1. Kalian layak mendapatkan penghargaan tertinggi.

Kalian memang tidak berada di puncak saat Regular Season, popularitas kalian juga biasa saja, jumlah fans kalian juga tidak masif, kalian juga bahkan tidak punya klub atau manager, beberapa dari kalian bahkan masih pelajar dan pekerja.

Ditambah lagi, NXL yang jadi satu-satunya sponsor kalian meninggalkan kalian di tengah-tengah musim MPL. Namun, kalian mampu membuat yang lainnya menghormati kalian dengan keperkasaan bermain dan jerih payah. Kalian benar-benar layak mendapatkan sorakkan dan tepukan yang paling meriah!

Selain itu, Moonton juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua tim untuk performanya yang menakjubkan. Kalian lah bagian terpenting dari MPL Indonesia. Kalian lah yang menetapkan sejarah sekaligus menjadi masa depan dari mobile esports di Indonesia. Sampai bertemu lagi di MPL Indonesia Season 2!!!!”

Menurut penuturan dari Afrindo Valentino, pemutusan afiliasi tim dengan manajemen TEAMnxl> merupakan keputusan yang diambil oleh tim karena pihak manajemen nxl> tidak dapat memenuhi kesepakatan awal dengan tim ini.

Untuk selanjutnya, tim ini ingin disebut sebagai KINGS SLAYER. "Kami ingin disebut sebagai tim KINGS SLAYER hahaha... Karena perjalanan kami menuju juara sangatlah berat mulai dari BTR, RRQ, EVOS, RRQ, dan EVOS lagi."

Klarifikasi ini kami buat juga karena kami sangat menghargai perjuangan dan kegigihan tim Kings Slayer yang bahkan bisa jadi juara di ajang paling bergengsi Mobile Legends Indonesia tanpa dukungan sponsor atau manajemen apapun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru