NEWS

Alasan Infinity War Part.2 Diubah Menjadi Avengers 4

ClockWorange   |   Selasa, 03 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tiap superhero Avengers akan menghadapi tantangan terbesar mereka di Infinity War, tetapi apa yang terjadi setelah itu adalah misteri. Marvel belum mengungkapkan akan menjadi apa judul film keempat Avengers, dan sutradara film, saudara Anthony dan Joe Russo, mengatakan fans akan sangat takut melihat betapa berpengaruh judul Avengers ke-4 di MCU.

"Kenyataan bahwa Russo Brothers tidak memberitahu kita judul Avengers 4 karena itu akan merusak Infinity War yang membuat saya takut," tulis pengguna Twitter @occmarvel pada hari Jumat. Sekitar satu jam kemudian, saudara-saudara Russo menanggapi melalui akun Twitter mereka sendiri dengan hanya satu kata yang tidak menyenangkan: "Seharusnya."

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Avengers 4, saat ini, sebelumnya ditulis Infinity War Part 2, tetapi Marvel memutuskan untuk mengubah nama film kedua sehingga itu tidak lagi menjadi dua-bagian. Ketika Russo Brothers menjelaskan kepada Uproxx pada bulan Mei 2016, "Film-filmnya adalah dua film yang sangat berbeda." Namun, bahkan jika mereka tidak akan hanya dua bagian dari cerita yang sama, Infinity War dan Avengers 4 akan sangat terhubung, sepertinya apa yang terjadi dalam Infinity War begitu mengguncang bumi sehingga Marvel tidak dapat mengungkapkan judul Avengers 4 yang sebenarnya sampai Thanos menyerang.

Infinity War sebagian besar didasarkan pada seri komik Infinity Gauntlet, sehingga masuk akal bahwa film berikutnya dapat menggabungkan bagian dari peristiwa Marvel comic landmark lainnya. Jika, katakanlah, Thanos menggunakan Infinity Stones untuk menghancurkan alam semesta, MCU mungkin secara drastis mengubah dan akan menyerupai serial acara 2015 Secret Wars. Serial itu membuat ulang Marvel Comics Universe.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru