NEWS

Setelah Selisih Voting yang Sengit TI 7 Kemarin, Akhirnya Valve Merilis Pudge Arcana DOTA 2

ClockWorange   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve melakukan polling Dota 2 di mana hero akan mendapatkan item Arcana berikutnya di dalam kompendium tahunannya, atau item International Battle Pass. Semua yang membeli Battle Pass untuk The International 2017, yang dimenangkan oleh Team Liquid, diizinkan untuk memilih hero favorit mereka untuk mendapatkan item Arcana berikutnya.

Dan setelah semua putaran pemungutan suara, hero favorit pub, mengalahkan Rubik dan memenangkan voting. Pada bulan Agustus tahun lalu Arcana sedang ditunda, dan sekarang Valve akhirnya memperkenalkan item Arcana untuk Pudge yang diberi nama The Feast of Absecssion.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Pudge adalah salah satu hero paling unik dalam permainan, dengan skill yang tidak hanya memerlukan keterampilan tapi memberikan kepuasan saat berhasil didaratkan. Yang biasa disebut "Meat Hook". Dan Arcana kali ini mengambil ciri khas Pudge sebagai tema, dengan memberikan kait neraka yang siap merobek musuh-musuhnya setiap kali dia menggunakan Dismember.

Inilah kisah di balik Hook Pudge ini, "Berabad-abad lalu, pendeta Rumusque Crella menempa rantai yang tidak bisa dipecahkan untuk mengikat servant of the Dead God yang paling kuat. Namun, Corruption menjadi terlalu kuat bahkan untuk senjata yang ditempa Crella. Dibawa dengan irama Dirge, rantai nya meninggalkan tanggung jawab mereka, berbalik melawan Crella. Sekarang, Chains of Absecssion telah bersumpah untuk master baru ... dan pemotongan daging menjadi kesenangannya."

Arcana datang dalam dua gaya dasar disebut Feast of Abscession, sedangkan gaya unlockable kedua disebut Grand Abscession. Gaya kedua dimaksudkan untuk merayakan kemenangan tipis Pudge, dan bertema hijau asam, yang merupakan warna Rubik. Gaya kedua dapat dibuka dengan memenangkan 12 pertandingan di mana tim musuh harus memiliki Rubik. Arcana memiliki sejumlah fitur khusus dan di antara fitur ini ada fitur yang disebut Hook Streak Counter yang berguna untuk menghitung jumlah hook berturut-turut yang terkena hero musuh.

Item Arcana memiliki harga reguler USD 34,99 yang sekarang tersedia dalam game serta di Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru