NEWS

ScoobyNatural, Film Seri Supernatural Akhirnya Berkolaborasi Dengan Scooby Doo

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Supernatural, salah satu seri film musiman yang sudah memulai debutnya sejak tahun 2005 lalu dan sempat ditayangkan di stasiun TV tanah air ini memang tidak lepas dari kejutan. Memasuki season 13 kali ini pihak studio dan director Robert Singer memutuskan untuk melakukan kolaborasi gila yang memadukan Supernatural ke dalam dunia film animasi populer Scooby Doo. Jika kamu termasuk penggemar fanatik seperti Kru KotGa, ide ini pastinya sempat terlintas di pikiran kalian juga.

Kolaborasi ini dihadirkan di episode 16 yang baru saja ditayangkan pada tanggal 29 Maret lalu, dan para fans memberikan respon positif akan eksekusinya yang sempurna. Buktinya sendiri ada di perolehan rating 9.8 IMDb yang diambil dari 2,390 vote dan review. Sebelum penayangannya, beberapa media sempat melakukan sesi wawancara dan mengambil cuplikan behind the scene yang menarik untuk disimak.

Baca ini juga :

» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Seperti yang kamu ketahui, Supernatural dan Scooby Doo adalah dua seri yang menghadirkan tema "misteri" sebagai fokus utama. Perbedaannya sendiri ada dari tingkat keseriusan ceritanya. Jika di Supernatural sang karakter utama Sam dan Dean harus berhadapan dengan makhluk halus asli hingga sosok Iblis neraka yang mengancam dunia, di Scooby Doo justru kelompok Mystery Machine hanya menyelidiki kasus berhantu yang penuh skema licik dan palsu dari beberapa pihak. Walaupun terasa sulit untuk dipadukan, episode 16 kali ini benar-benar behasil melebihi ekspektasi dari para fans dan membawa banyak penonton pendatang baru untuk lebih mengenal Supernatural.

Bagi kamu yang masih asing dengan Supernatural, film seri ini menceritakan kisah perjalanan kakak beradik Sam Winchester dan Dean Winchester sebagai seorang Hunter. Tugas mereka adalah menyelidiki kasus berbahaya dan aneh yang ditimbulkan banyak jenis makhluk halus dari seluruh dunia. Diantaranya mulai dari Wendigo,Werewolf, Vampire, Shiren, Shapeshifter, Demon, Spirit, Trickster, Pagan God, dan banyak sekali jenis makhluk halus lainnya yang bahkan sampai berada di tingkatan Malaikat dan Dewa Kematian. Jalan ceritanya penuh dengan drama, aksi mendebarkan, dan segudang momen kocak yang pastinya akan membuat kamu langsung jatuh cinta setelah menontonnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru