NEWS

Lupa Ganti Wallpaper, Seorang Mahasiswa Perlihatkan Gambar Karakter Azur Lane Melalui Proyektor

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 22 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, sebuah postingan yang dibuat di Twitter oleh user 'Weiner (@Weiner__ivansia)' menjadi tren, menunjukkan tim mahasiswa dari College of Veterinary Medicine di China, yang tampaknya akan melakukan pertunjukan. Gambar tersebut menunjukkan bahwa komputer salah satu anggota (ternyata milik anak laki-laki itu) memiliki ilustrasi karakter Shoukaku dari Azur Lane sebagai background, yang ditunjukkan kepada semua orang melalui proyektor.


Baca ini juga :

» Game Velvet Code Tutup Server, Gamer Azur Lane Justru Senang
» Terlalu Vulgar, Tiongkok Sensor Karakter Baru Azur Lane HMS Relentless
» Kontroversi Masih Berlanjut, Voiceline Ai Kayano di Azur Lane Resmi Diganti
» Iklan Karakter Super Rare Baru 'Indomitable' Dari Game Azur Lane Terkena Sensor Di China
» Azur Lane Tutup Kolom Komentar untuk Karakter Gadis Kapal Asal Rusia seperti Kronshtadt


Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang foto aneh ini, di luar fakta bahwa foto itu sebenarnya muncul dari Weibo, sosial media yang dianggap sebagai 'Twitter China'. Kamu juga dapat membaca komentar-komentar seperti:

'Ingat juga untuk mengubah nada dering kamu. Saya ingat saya berada di tengah-tengah kelas di universitas dan telepon saya mulai berdering 'Onii-chan.. Onii-chan!'. Saya menempatkan diri saya di posisi Gendo Ikari dan meminta untuk meninggalkan kelas karena situasi penting'.

'Itu Azur Lane, siapa yang tidak ingin memamerkan gadis-gadis cantik itu?'

'Aku juga akan sebodoh itu, aku tidak akan menyangkalnya.'

'Memiliki seorang gadis cantik di desktop kamu sebenarnya membuat kamu terlihat cukup maskulin.'

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru