NEWS

Gamer Ini Sekali Jokiin Id Mobile Legends Dibayar 40 Juta

Salinolino   |   Rabu, 04 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends menjadi salah satu game mobile yang kompetitif dan cukup digandrungi pengguna mobile di Indonesia. Dan kehadiran game ini pun mampu menciptakan peluang kerja tersendiri bagi pemainnya.

Yang dimaksud peluang kerja disini adalah menjadi joki Mobile Legends. Sebenarnya joki game apapun itu bukan hal yang baru. Sejak zaman game PC online, joki atau jual beli akun game sudah menjadi hal yang cukup lumrah kita temukan.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Kepada Kru KotGa, pemilik akun jokiku.co ini mengkonfirmasi bahwa ia mendapatkan tawaran menjokikan id Mobile Legends hingga 1500 bintang dengan bayaran 40 juta rupiah.

"Pertamanya banyak teman-teman yang minta bantuan saya buat naikkin divisinya karena udah tidak bisa naik lagi. Saat saya memakai akun tersebut, saya tidak bisa bermain dengan teman-teman saya karena berbeda divisi. Maka itu saya mencari party di global chat. Saat di dalam game, orang lain yang tidak saya kenali ingin membayar saya untuk menaikkan divisi mereka. Maka saat itu juga saya terinspirasi untuk menjadi joki Mobile Legend," paparnya.

Selain itu, pemiliki akun @jokiku.co tidak kesulitan dalam membagi waktu kehidupan sehari-harinya dengan menjokikan id Mobile Legends orang lain.

"Cara membagi waktunya cukup mudah dikarenakan game Mobile Legend ini menggunakan smartphone, saya bisa memainkan akunnya kapanpun dan dimanapun saat saya sedang ada waktu luang," ucapnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru