NEWS

Game Card Chrono Ma:Gia Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

Salinolino   |   Selasa, 10 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chrono Ma:Gia, game digital card terbaru dari GungHo Online Entertainment, saat ini telah tersedia diseluruh dunia untuk iOS dan Android.

Yuk kita simak cuplikan tentang game rule-nya.

Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Dalam video tersebut berisikan dasar-dasar yang dimulai dengan cara membaca papan permainan, statistik, dan aturan tentang pemanggilan dan pertempuran. Dan disana juga ada beberapa rincian tentang Magic Skill yang dapat mengaktifkan mantra yang langsung berlaku saat digunakan, Magia Skill yang pada dasarnya merupakan Skill khusus yang dimiliki oleh "Gifted" tertentu, dan masih banyak lagi.

Permainan ini memiliki berbagai jenis kartu, seperti ksatria, naga, dan sihir. Pemain dapat memilih lebih dari 10 Magia User, dan membuat dek lebih dari 200 kartu Creature dan Magic. Setiap Magia User memiliki satu personal Magia Skill, tetapi pemain dapat mencampur dengan slot Magia Skill lain untuk mencocokkan dek mereka.

Selain dari Pratice Battles, Chrono Magia memiliki Story Battles, mode single player yang mengikuti empat Magia User yang berbeda. Untuk pertempuran online, ada Free Matches, Friend Matches, dan Ranking Matches, dimana nantinya akan memiliki server di seluruh dunia.

(KotakGame)

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru