NEWS

Denuvo 'Sword Art Online: Fatal Bullet' Berhasil Dibobol CPY!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 11 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, nama Denuvo kembali heboh dikalangan gamer. Setelah lama tidak terbendung, beberapa waktu CPY telah berhasil membobol anti-tamper Denuvo yang ditambal dengan sistem proteksi lainnya di game Assassin's Creed Origins dan juga Need for Speed Payback.

Terus mengulik dan menjukkan kemampuannya, CPY hari ini telah mengumumkan kalau mereka telah berhasil membobol Denuvo pada game Sword Art Online: Fatal Bullet. Pencapaian ini membuktikan bahwa CPY mampu menbobol Denuvo 5.0 yang diklaim sangat sulit untuk dipatahkan. Jika game-game sebelumnya seperti Assassin's Creed Origins dan juga Need for Speed Payback masih menggunakan Denuvo 4.8.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Sambut Perilisan Resmi Sword Art Online, 4400 Manusia Sudah Terjebak di Aincrad Hingga Saat ini!
» Studio A-1 Pictures Umumkan Film Original dari Sword Art Online
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!

Sword Art Online: Fatal Bullet pertama kali diumumkan pada awal Agustus lalu dan telah mendapatkan respon yang sangat positif. Akhirnya, Bandai Namco bersama Dimps telah mengeluarkan potensi sesungguhnya game Sword art Online dengan membuat game tersebut dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan grafis fantastis.

Jika tertarik dan memang kamu adalah fans SAO sejati, tidak ada salahnya untuk membeli game tersebut. Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam dan dibanderol dengan harga IDR 560.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru