NEWS

Resmi Dirilis di Steam, Ys VIII: Lacrimosa of Dana Banjir Review Negatif

Keyboard22   |   Selasa, 17 Apr 2018

Setelah berbagai penundaan yang menjengkelkan, Ys VIII: Lacrimosa of Dana akhirnya telah resmi dirilis di Steam. Penundaan yang dilakukan dengan "alasan" untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para fans rasanya hanyalah sebuah omong kosong belaka. Buktinya? Ys VIII: Lacrimosa of Dana Banjir mendapat label "Mostly Negative" review di Steam.

Berdasarkan halaman tersebut, banyak para gamer yang mengeluhnya buruknya kontrol menggunakan keyboard dan mouse. Disisi lain, internal resolution dikunci oleh sang developer lain. Kebanyakan dari mereka juga mengeluhkan performa yang sangat buruk. Padahal jika dilihat sekilas, game tersebut seharusnya lancar dimainkan di PC dengan spesifikasi mid-end ke bawah.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Perlihatkan Gameplay Perdana dari Emperor of Outworld Shao Kahn
» Hadir dan Ramaikan Turnamen Esports Terpanas! Grand Final PBNC Season 1 Akan Segera Digelar!
» Dead or Alive Xtreme Tambahkan Oni Kanna, Waifu Baru yang Berusia 1014 Tahun!
» Mantap! Ys VIII: Lacrimosa of Dana Bakal Rilis Untuk Mobile
» JRPG Harem 'Death end re;Quest' Rilis di PC Pada Mei 2019

Cukup lucu memang, mengingat NIS America telah menunda game tersebut dengan alasan untuk memperbaiki berbagai bug dan juga performa tapi ketika rilis malah mendapatkan review negatif karena hal tersebut tidak benar-benar dilakukan. Jika kamu memang berniat untuk membeli Ys VIII: Lacrimosa of Dana, sepertinya lebih baik kamu menunggu sampai NIS America memperbaiki berbagai bug dan performa buruk yang menjengkelkan ini.

Pada seri ini para pemain akan menjadi Dana yang akan menyelamatkan para Spirit yang memiliki elemen berbeda-beda. Nah, Spirit tersebut nantinya akan mempengaruhi permainan. Dana akan berubah wujud menggunakan Spirit yang dipilih, lalu akan mendapatkan kekuatan baru untuk bertarung. Wujud perubahan ini disebut dengan "Style." Totalnya akan ada 3 Style yang bisa dipilih Dana selama bermain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru