NEWS

Resmi Dirilis di Steam, Ys VIII: Lacrimosa of Dana Banjir Review Negatif

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagai penundaan yang menjengkelkan, Ys VIII: Lacrimosa of Dana akhirnya telah resmi dirilis di Steam. Penundaan yang dilakukan dengan "alasan" untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para fans rasanya hanyalah sebuah omong kosong belaka. Buktinya? Ys VIII: Lacrimosa of Dana Banjir mendapat label "Mostly Negative" review di Steam.

Berdasarkan halaman tersebut, banyak para gamer yang mengeluhnya buruknya kontrol menggunakan keyboard dan mouse. Disisi lain, internal resolution dikunci oleh sang developer lain. Kebanyakan dari mereka juga mengeluhkan performa yang sangat buruk. Padahal jika dilihat sekilas, game tersebut seharusnya lancar dimainkan di PC dengan spesifikasi mid-end ke bawah.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Cukup lucu memang, mengingat NIS America telah menunda game tersebut dengan alasan untuk memperbaiki berbagai bug dan juga performa tapi ketika rilis malah mendapatkan review negatif karena hal tersebut tidak benar-benar dilakukan. Jika kamu memang berniat untuk membeli Ys VIII: Lacrimosa of Dana, sepertinya lebih baik kamu menunggu sampai NIS America memperbaiki berbagai bug dan performa buruk yang menjengkelkan ini.

Pada seri ini para pemain akan menjadi Dana yang akan menyelamatkan para Spirit yang memiliki elemen berbeda-beda. Nah, Spirit tersebut nantinya akan mempengaruhi permainan. Dana akan berubah wujud menggunakan Spirit yang dipilih, lalu akan mendapatkan kekuatan baru untuk bertarung. Wujud perubahan ini disebut dengan "Style." Totalnya akan ada 3 Style yang bisa dipilih Dana selama bermain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru