Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.

1. Ys VIII: Lacrimosa of Dana

Setelah mengalami beberapa kali penundaan rilis yang tidak konsisten, seri JRPG terbaru Ys VIII: Lacrimosa of Dana akhirnya resmi dirilis untuk PC. Kualitas game besutan developer Nihon Falcom memang tidak ada duanya, tapi NIS America yang bertindak sebagai publisher kali ini tidak berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Bagaimana tidak? Rilis versi PC untuk Ys VIII hadir dengan kualitas port yang sangat buruk. Banyak sekali permasalahan yang dialami pemain mulai dari tidak bisa membuka gamenya, crash, stutter, freeze, dan bug yang mengganggu pengalaman bermain.

Terlepas dari kekurangan yang ada, Ys VIII: Lacrimosa of Dana termasuk salah satu JRPG terbaik tahun lalu. Sekuel terbarunya ini kembali melanjutkan kisah petualangan Adol the Red di sebuah pulau terkutuk, dimana dia harus mengungkap misteri yang menyelimutinya termasuk fakta mengejutkan dari sosok maiden bernama Dana. Mekanisme gameplay action-RPG, kualitas grafis dan animasi karakter mengalami perombakan total, menjadikannya sebagai seri Ys terbaik selama tiga dekade terakhir.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. Radical Heights

Setelah rilis LawBreakers yang berakhir mengecewakan dengan jumlah pemain yang sangat minimal, developer Boss Key Productions akhirnya mencoba merilis proyek baru dengan mengikuti tren genre Battle Royale yang sedang marak. Proyek terbarunya ini adalah Radical Heights, sebuah game Battle Royale Early Access yang bisa dimainkan semua pemain secara gratis di Steam.

Konsepnya sendiri masih sama dengan kebanyakan game battle royale lainnya, hanya saja desain lingkungan dan karakternya mengambil tema khas dari budaya Holywood yang lebih bebas. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, banyak pemain sering mengalami permasalahan koneksi server dan berbagai macam bug yang menganggu. Terlepas dari kekurangan yang ada, setidaknya game ini jauh lebih ramai dan berhasil meraih pencapaian yang tidak bisa diraih LawBreakers.


3. Fortnite Battle Royale

Dengan kehadiran PlayerUnknown's Battlegrounds yang mulai mempopulerkan genre Battle-Royale, banyak developer akhirnya mulai mengikuti langkah yang sama. Salah satunya adalah Epic Games, dimana mereka menambahkan mode Batte Royale pada salah satu rilis game terbaru mereka yang berjudul Fortnite. Setelah diimplementasikan, siapa sangka jika game ini berhasil meraih kesuksesan luar biasa dan jauh lebih unggul di pasar barat.

Walaupun sudah cukup lama dirilis, minggu ini Fortnite Battle Royale kembali menghadirkan update besar-besaran dengan ragam konten baru. Beberapa diantaranya mulai dari mode 50v50, tambahan senjata Light Machine Gun, dan berbagai perbaikan bug dan modifikasi sistem gameplay lainnya. Lebih baiknya lagi, kamu bisa memainkan game ini secara gratis dan mendapatkan semua akses konten yang ditawarkannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru