NEWS

Juni 2018, Manga Rurouni Kenshin Akan Kembali Berlanjut!

Culdesacc   |   Senin, 23 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan November 2017 lalu, para fans komik Rurouni Kenshin atau Samurai X dikejutkan dengan kabar penangkapan sang mangaka Nobuhiro Watsuki atas tuduhan kepemilikan materi pornografi di bawah umur atau child porn. Karena hal tersebut, serial komik ini terpaksa harus hiatus untuk sementara waktu.

Baca ini juga :

» Trailer Bagian Akhir Live Action 'Rurouni Kenshin' Perlihatkan Pertarungan Kenshin vs Enishi
» Pengisi Soundtrack Rurouni Kenshin, ONE OK ROCK, Bakal Menggelar Konser di Indonesia 2020
» Bagian Akhir 'Rurouni Kenshin' Siap Ditayangkan Mulai 3 Juli 2020!
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Mantap! Live-Action Rurouni Kenshin Dipastikan Berlanjut, Tayang Tahun 2020

Setelah beberapa waktu berselang, serial manga Rurouni Kenshin nampaknya tetap akan kembali berlanjut. Dilansir di situs resmi majalah komik Jump SQ terbitan Shueisha, chapter terbaru komik ini akan terbit di edisi Juli majalah tersebut yang dirilis pada 4 Juni 2018. Chapter tersebut akan melanjutkan arc Hokkaido yang sempat terhenti sejak bulan Desember.

Tim editor majalah Jump SQ dan Watsuki memutuskan untuk melanjutkan kembali serial komik ini sebagai tugas untuk menjawab keinginan para penggemar. Sebelumnya menurut investigasi kepolisian, Watsuki menyimpan banyak DVD dengan gambar perempuan muda dibawah umur legal Jepang. Kepolisian juga sudah menggeledah rumahnya dan menemukan keping-keping Video tersebut, dan diduga Watsuki telah membeli video ilegal tersebut sejak lama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru