NEWS

Pengisi Soundtrack Rurouni Kenshin, ONE OK ROCK, Bakal Menggelar Konser di Indonesia 2020

Reza Alif   |   Senin, 13 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONE OK ROCK adalah salah satu band pengisi soundtrack Rurouni Kenshin yang sangat terkenal dengan lagunya Heartache. Namun, sebenarnya band ini memang sudah lebih dahulu mendunia sejak kemunculannya di tahun 2005. Bahkan di Indonesia sendiri memiliki banyak fanbase dari berbagai daerah.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Jakarta akan Jadi Tuan Rumah World Cyber Games 2024
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo

Sebelumnya, ONE OK ROCK, sudah menyempatkan manggung di Jakarta, saat mereka menjadi band pembuka di konser Ed Sheeran pada tahun 2019. Tahun ini, dalam rangka mempromosikan album baru, mereka mengadakan konser tour Asia, yang bertajuk ‘EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020’.

Indonesia, tepatnya Jakarta, akhirnya menjadi bagian dari rangkaian tour ini. ONE OK ROCK dipastikan akan menggelar konser pada tanggal 30 May 2020, bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini sendiri dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rythm, serta dipersembahkan oleh Traveloka Xperience.


Sumber: PR News EYE OF THE STORM ASIA TOUR 202

Untuk tiketnya sendiri, akan mulai dijual per tanggal 20 Januari 2020, pukul 10 pagi WIB melalui Traveloka Xperience dan juga website ONE OK ROCK Jakarta. Tiket akan dibagi menjadi empat kategori, yaitu Premium Tribune, seharga 2 juta Rupiah, kemudian Festival seharga 1 juta Rupiah, yang terakhir ada Tribune 1 dan 2 yang dibanderol masing-masing, 750 ribu Rupiah dan 500 ribu Rupiah.

Untuk kamu penggemar ONE OK ROCK, pastinya jangan sampai kehabisan tiket ya!

Sumber: PR News EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru