NEWS

Rekor Dunia! Gold Per Minute Faceless Void DOTA 2 Tertinggi di Tembus InYourDream!

ClockWorange   |   Jumat, 27 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kancah Professional DOTA 2 semakin dilirik oleh para pemain game, banyak pemain yang serius mendalami esports game ini. Tidak hanya di luar Indonesia, bahkan di Indonesia banyak sekali pemain-pemain berbakat yang sudah masuk kedalam kategori Professional Player. Sebut saja Muhammad "Inyourdream" Rizky pemain muda berbakat yang mencetak rekor MMR terbesar di Indonesia.

Kali ini Inyourdream memecahkan rekor dunia lagi, di pertandingan GeekFam vs TP NND Game 1 - Supermajor 2018, SEA Qualifier. Inyourdream mencetak rekor Professional Player yang menembus 900 Gold per Minute menggunakan Faceless Void.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Memang pemain emas Indonesia ini, tidak ada hentinya memberikan kejutan di dunia esports Indonesia. Performa permainananya yang semakin lama semakin meningkat tidak bisa dianggap remeh dan setara dengan pemain mancanegara.

Meski tidak lolos kualifikasi China Dota2 Supermajor SEA tapi TP.NND memberikan performa yang baik dan dengan selisih yang tipis TP.NND harus gugur.

Bagi Kotakers yang ingin menyaksikan kehebatan FV Inyourdream bisa langsung menonton video di bawah ini:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru