NEWS

Belum Ada Seminggu, Frostpunk Telah Terjual 250 Ribu Copy di Steam

Taufik Hidayat   |   Minggu, 29 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
11bit studios yang dikenal sebagai pengembang The War of Mine telah merilis game terbarunya, Frostpunk. Berhasil kembali menawarkan mekanisme gameplay yang realistis dengan atmosfer yang mengagumkan, game tersebut telah mendapatkan ribuan review positif di Steam dan memasukannya kedalam game paling populer selama akhir April 2018 ini.

Belum ada seminggu perilisannya, sang developer telah mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa Frostpunk telah berhasil terjual 250.000 copy, wow, sebuah pencapaian yang cukup fantastis. Dengan hasil tersebut, sang 11bit studios memastikan bahwa mereka akan merilis ekspansi serta berbagai free update dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam

Bukan sekedar bualan biasa, karena Frostpunk jauh melebihi ekspektasi. Setiap keputusan yang kamu ambil mulai dari menerapkan sistem hukum, menguji teknologi baru, dan menciptakan harapan bagi setiap penduduk akan selalu berakhir dengan konsekuensi berbeda. Tingkat kesulitannya memang sangat menantang dan juga menuntut seberapa besar rasa kemanusiaanmu untuk berkorban, tapi keseluruhan pengalaman bermain yang ditawarkannya sendiri sudah cukup luar biasa.

Jika kamu tertarik untuk memainkannya, Frostpunk sendiri tersedia di Steam dan dibanderol dengan harga IDR 139.999.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru