NEWS

Aerowolf Resmi Gaet Tim King Slayer Sang Juara MPL 2018

Salinolino   |   Minggu, 29 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya King Slayer atau sebelumnya bernama TEAMnxl, resmi dipinang oleh Aerowolf. Setelah berakhirnya MPL 2018, para personil King Slayer beberapa ada yang masuk ke tim Bigetron dan Louvre hanya untuk mengikuti kejuaran di IGC 2018 kemarin. Para personil yang tergabung dalam tim tersebut yakni Watt dan G.

Dalam MPL 2018 kemarin perjalanan King Slayer terbilang cukup unik. Mereka adalah salah satu tim yang tidak diunggulkan dalam turnamen tersebut. Terlihat bahwa performa saat sebelum break season permainan mereka terbilang cukup standar, tidak terlalu menonjol dan juga tidak terlalu buruk.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Akan tetapi after break season, mereka menyuguhkan kejutan-kejutan untuk tim papan atas. Mereka berhasil mengalahkan tim yang di unggulkan seperti EVOS dan RRQ.O2. Dan setelah mereka menjalani masa-masa sulit di MPL 2018, akhirnya mereke berhasil menjadi sang jawara.

Untuk sekedar info bahwa susunan dari Aerowolf Roxy sama seperti dengan King Slayer, dan berikut adalah nama para pemain:

  • Afrindo "G" Valention
  • Fadhil "Rave" Abdurrahman
  • Joshua "LJ" Darmansyah
  • Agung "Billy" Tribowo
  • Supriadi "Watt" Dwi Putra


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru