NEWS

Menggantikan KneEr, EVOS eSports Resmi Datangkan Marsha!

Salinolino   |   Selasa, 01 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin kita mendengar kabar bahwa keluarnya para kapten tim yaitu KneEr dari EVOS dan Marhsa dari RRQ. Tidak butuh waktu lama mencari penggantin KneEr, akhirnya EVOS resmi menggaet mantan pemain RRQ.O2 yakni Marsha.

Tidak hanya RRQ dan EVOS saja yang silih berganti mengganti para formasi tim Mobile Legends mereka. Louvre, Pandora eSports dan tim papan atas lainnya pun ikut merombak setelah pagelaran MPL 2018 kemarin. Hal tersebut terbilang cukup lumrah untuk dunia eSports, mengenal eSports luar pun demikian.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Dalam video yang dirilis oleh IOS Gaming di channel YouTube-nya, yaitu salah satu pemain dari tim EVOS ini menyebutkan bahwa nantinya Marhsa belum tentu akan bermain sebagai Support atau Tank. Bisa saja ia menjadi Assassin atau Marksman. Dan untuk tim EVOS lainnya pun juga begitu, mungkin saja kali ini IOS yang menjadi Mage dan Justin menjadi support.

Semoga saja dengan keluarga barunya, Marsha bisa lebih berkembang dari sebelum-sebelumnya dan menujukan permainan gaya baru dengan keluarga barunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru