NEWS

Scott Adkins Siap Tampil Untuk Ip Man 4 Bersama Donnie Yen!

Culdesacc   |   Senin, 07 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ip Man adalah film Mandarin bergenre aksi yang berkisah tentang pendekar seni beladiri Wing Chun bernama Ip Man/Yip Man. Aktor utama pada film ini adalah Donnie Yen yang memerankan tokoh Ip Man atau dijuluki juga dengan gelar Master Yip. Setelah sebelumnya mengumumkan poster teaser dari seri terbarunya yakni Ip Man 4, sekarang telah dikonfirmasi bahwa Scott Adkins akan siap ikut serta dalam film tersebut.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Dalam Instagram pribadinya Adkins menyatakan bahwa ia dengan bangga melaporkan bahwa ia sedang berada di China untuk shooting Ip Man 4 bersama Donnie Yen. Adkins juga berkata bahwa ia merupakan fans dari Donnie Yen sejak tahun 80an, dan kini ia bangga bisa berada dalam satu set bersama idolanya. Ip Man merupakan sebuah masterpiece dari film beladiri modern dan dengan arahan sutradara aksi Yuen Woo Ping, ia yakin Ip Man 4 dapat menjadi sebuah film terbaik yang ia perankan.

Wah, tampaknya line-up artis yang akan tampil dalam film beladiri ini akan semakin mantap nih. Ip Man 4 sendiri akan siap produksi pada tahun 2018, dan diperkirakan akan tayang di tahun yang sama. Nah, siapkah Kotakers untuk melihat aksi-aksi dari Master Yip? Tunggu saja tanggal main pastinya, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru