NEWS

Fans SAO Semakin Jatuh Cinta Dengan Serial Alternative: Gun Gale Online

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 09 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak ditayangkannya serial spin-off Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online pada bulan April lau, hampir seluruh fans SAO terus memberikan respon positif akan kualitasnya yang jauh melebihi ekspektasi. Karena walaupun disini para penonton disuguhkan dengan karakter utama baru bernama LLENN yang hanya sekedar terlihat imut, tapi sejatinya dialah yang membuat seri ini menjadi sangat populer hingga sekarang.

Klimaksnya terjadi saat penayangan episode 5 kemarin, dimana LLENN memperlihatkan aksi kerennya dalam pertarungan jarak dekat melawan Boss dan beberapa aksi lain yang tidak kalah mengejutkannya. Ada juga momen menarik dimana dia memberikan sindiran langsung kepada Sword Art Online dan konsep permainannya. Beberapa fans juga memberikan tanggapan mereka melalui postingan Twitter yang bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online berkisah tentang Karen Kohiruimaki, seorang gadis yang memiliki badan tinggi untuk gadis seusianya. Dalam GGO, nickname-nya adalah LLEENN, seorang gadis pendek yang berpakaian serba pink. Pada suatu hari, dia bertemu seorang pemain dengan nickname Pitohui yang mengajaknya untuk berpartisipasi dalam Squad Jam, sebuah variasi Team Battle Royale dari turnamen Bullet of Bullets. Disinilah perjalanannya untuk menjadi pemain terbaik di GGO dimulai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru