NEWS

Strategi Rahasia Menggunakan Jawhead si Hero Tukang Nge-Troll by JessNoLimit

ClockWorange   |   Rabu, 09 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jawhead hero yang kurang populer sebelum King Slayer menjuarai Mobile Legends Professional League 2018 saat melawan EVOS di Final match. Setelah pertandingan itu pick rate Jawhead terus meningkat dan menjadi salah satu hero dengan rotasi terbaik di game ranked.

Sampai-sampai JessNoLimit YouTuber Mobile Legends juga membuat build Jawhead "RAHASIA" versi dia. Dan kali ini kita akan mengulik, seperti apa sih build rahasia yang di maksud JessNoLimit itu.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Gamers Juga Bisa Sixpack! Windah Basudara Bagikan Tips Agar Para Gamers Tetap Bisa Jaga Kesehatannya!

Kalau kita lihat dari permainan dan build-nya, Jess menggunakan Wizard Boots untuk menambah gold saat mendapatkan assist karena memang Jawhead bermain ganking dengan memanfaatkan skill 2-nya.

Bagi kalian yang masih kurang paham dengan skill Jawhead, ini dia sedikit penjelasannya:

  • SKILL PASSIVE : MECHA SUPPRESSION - setiap Jawhead memberikan damage terhadap musuh, akan menimbulkan tumpukan Compresion selama 3 detik (maksimal 10 tumpukan). Setiap tumpukan ini akan memberikan tambahan basic attack sebesar 8%.
  • SKILL 1 : SMART MISSILES - Jawhead akan mengeluarkan rudal yang berputar disekeliling tubuhnya selama 5 detik dan secara acak akan menyerang sebanyak 12 kali. Setiap dari serangan rudal tersebut akan memberikan 80(+20% Total Physical ATK) Physical Damage.
  • SKILL 2 : EJECTOR - Jawhead akan masuk ke mode Ejector yang akan memberikan tambahan kecepatan serta perisai. Dengan menekan skill ini lagi, kamu bisa melempar target terdekat ke lokasi yang diarahkan serta memberikan 300(+80 Total Physical ATK) Physical Damage. Target yang terlempar atau yang terkena lemparan akan mendapat efek stun. Kamu juga bisa menggunakan skill ini terhadap anggota tim, tetapi tidak memberikan damage apapun.
  • SKILL 3 : UNSTOPPABLE FORCE - Jawhead akan mengunci salah satu musuh, terbang ke arahnya dan memberikan efek stun. Skill ini memberikan 400(+250 Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan membuat musuh yang berada disekitar target terkena knock back.


Cara kombo menggunakan hero Jawhead adalah dengan mengeluarkan skill Ejector (Skill 2) untuk mengejar musuh, lalu tekan skill ini lagi untuk melemparnya ke arah anggota tim. Keluarkan Smart Missiles (Skill 1) untuk mencicil darah musuh. Habisi musuh menggunakan skill Unstoppable Force (Skill 3).

Build "RAHASIA" by JessNoLimit

Emblem "RAHASIA" by JessNoLimit

Pro Tips by JessNoLimit

Kenapa Jawhead membuat item damage? Jawhead membuat item damage karena skill 2-nya yang menghasilkan shield, memiliki perhitungan base on damage, jadi setiap semakin tinggi damage Jawhead, semakin tinggi juga shield yang dihasilkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru