NEWS

Alice VS Vexana, Siapakah Iblis yang Terkuat di Mobile Legends?

Salinolino   |   Jumat, 11 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mage bisa dibilang salah satu role penting saat kalian bermain di Mobile Legends. Mage memang memiliki basit attack yang cukup kecil, tapi mampus mengeluarkan damage besar saat ia mengeluarkan skillnya. Biasanya para pengguna mage suka meng-harrash musuhnya dari jarak jauh dengan spam skill yang ia miliki.

Tetapi karena mage memiliki peran penting, maka penggunanya pun harus tau cara menggunakannya. Kebanyakan hero mage tidak memiliki skill escape atau kabur, karena biasanya ia berfokus untuk finishing atau bisa juga untuk open teamfight.

Dan kali ini kru KotGa akan membandingkan hero mage yang baru saja mendapatkan rework yaitu pertarungan antara Alice vs Vexana. Yuk kita cek video dari Hororo Chan Kotakers!

Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Dalam video yang berdurasi 5 menit 21 detik tersebut, Alice memang di atas angin. Karena skill ultimate dan pasif yang ia miliki membuat ia bertahan lebih lama dari serangan Vexana. Meskipun Vexana memiliki burst damage yang lumayan cukup besar, Alice tetap bisa survive dari skill-skill yang dimiliki Vexana.

Tapi apabila dipertandingan asli, belum tentu Vexana kalah oleh Alice. Jadi intinya ada beberapa hero yang cukup kuat saat 1vs1 dan ada juga tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru