NEWS

Rilis Tahun Ini Untuk Mobile, Digimon ReArise Perlihatkan Trailer Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Digimon ReArise telah mendapatkan respon yang cukup positif ketika pertama kali diperkenalkan pada Januari 2018 kemarin. Bagaimana tidak, game mobile terbaru Digimon tersebut hadir dengan mekanisme gameplay yang cukup unik dan berbeda dengan game mobile Digimon yang pernah dirilis sebelumnya.

Baru-baru ini, Bandai Namco telah memperlihatkan trailer kedua Digimon ReArise yang memperlihatkan sedikit alur cerita serta beberapa Digimon baru yang hadir pada seri tersebut. Digimon Arise telah memiliki lagu tema resmi berjudul The Future Is Now yang dinyanyikan oleh Straightener.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Digimon ReArise nantinya diklaim akan mirip seperti Animal Crossing milik Nintendo yang memiliki berbagai fitur sosial. Gampangnya, Digimon ReArise akan memiliki konsep "friendship evolution RPG". Para pemain akan mempererat persahabatan dengan para Digimon di Digi-Town dan seputar Dunia Digital. Akan tetapi, semua itu tidak akan semudah yang dibayangkan, akan ada ancaman dari kekuatan jahat "Spiral" yang mengusik dunia nyata dan Dunia Digital.

Digimon ReArise akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk Android dan iOS tanpa jadwal rilis yang pasti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru