NEWS

Makin Serius Masuk Dunia Esports, Fortnite Akan Gelar Turnamen Berhadiah 1.4 Triliun!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepanjang awal tahun 2018, genre battle royale terus-menerus meraih kepopuleran yang luar biasa. Apalagi, Fortnite yang sedang naik daun di kawasan barat seperti Eropa dan Amerika Utara. Hal tersebut tampaknya membuat Epic Games yakin untuk membuat Fortnite semakin serius memasuki dunia esports.

Hal tersebut juga dibuktikan melalui sebuah turnamen yang akan segera diadakan oleh Epic Games. Tidak tanggung-tanggung, total hadiah yang diperebutkan sekitar USD 100 juta atau sekitar IDR 1.4 triliun. Sebuah angka yang wajar sepertinya, mengingat keuntungan Fortnite perbulannya bisa mencapai angka milyaran rupiah.

Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!

Sayangnya, Epic Games belum mengumumkan mengenai mekanisme dan jadwal pasti turnamennya. Yang jelas, turnamen tersebut akan diadakan dalam beberapa kompetisi yang berbeda di tahun 2018 dan 2019. Selain itu, pada acara E3 2018 nanti, Epic Games rencananya akan mengadakan turnamen sampai dengan 100 orang yang diberinama Party Royale.

Seperti pesaingnya, PUBG juga sepertinya sudah cukup sukses dengan berbagai kompetisi yang diadakannya. Apakah scene esports juga akan merambah ke battle royale dan terus mendapatkan kopopuleran di waktu mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru