NEWS

GAMEVIL Resmi Meluncurkan Pra-Registrasi Global Gardius Empire!

Culdesacc   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan judul awal A.C.E (Alliances of Champions and Empires), Gardius Empire, hasil kolaborasi penerbit mobile game GAMEVIL dan pengembang Dragonfly, kini memasuki masa pra-registrasi sebelum peluncuran global resminya.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Gardius Empire mengambil aspek RPG Koleksi dan menanamkan karakteristik game simulasi untuk menghasilkan genre hibrid SLG-RPG. Game ini mengizinkan pemain membentuk pasukan dan membangun kerajaan mereka sendiri menggunakan kekuatan Gaia Stone.

Para pemain juga bisa memanggil dan merekrut sekumpulan pahlawan dari berbagai mitologi, yang masing-masing memiliki satu dari empat elemen: Api, Air, Angin dan Tanah. Di dunia Gardius Empire, tidak ada perbedaan antara dewa dan manusia, mereka semua bersandingan melawan kejahatan utama.

Game ini menawarkan pengalaman visual yang membawa para pemain melewati dunia mitologi dalam Gardius Empire. Pemain bisa menambang sumber daya alam, membangun dan mempertahankan benteng mereka, membentuk pasukan untuk memburu monster raksasa di Celestial World atau bertanding melawan pemain lain dari seluruh dunia demi tahta utama dan menjadi Supreme Commander!

Jangan lupa daftarkan diri untuk hadiah eksklusif di dalam game Gardius Empire lewat situs pra-registrasinya:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru