NEWS

Film Terakhir 'Neon Genesis Evangelion' Mulai Aktif Dikerjakan

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 24 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Neon Genesis Evangelion, seri anime klasik yang memulai debutnya pada tahun 1995 lalu ini banyak diakui sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa. Mengusung genre mecha sebagai fokus utamanya, Evangelion ternyata memiliki banyak sekali kejutan dari jalan cerita yang mengarah pada teori kemanusiaan hingga unsur psikologis berat. Inilah salah satu alasan kenapa banyak fans masih sulit untuk memahami keseluruhan plotnya. Untuk memberikan gambaran lebih jelas mengenai seri ini, beberapa seri film remakenya sudah dibuat dengan pengenalan karakter dan plot cerita yang benar-benar baru.

Walaupun seri ini cukup ikonik, tapi beberapa proyek terbarunya sering sekali mengalami hiatus berkepanjangan. Seolah tidak ingin melihat fans menunggu lebih lama lagi, pihak Studio Khara belum lama ini memberikan update terbaru mengenai proyek film terakhir Evangelion: 3.0+1.0 yang diantisipasi sejak sekian lama. Pihak studio mengkonfirmasi kalau mereka sedang aktif mengerjakan film ini dan sudah mulai merekrut beberapa staff di bagian animasi.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Proyek film ini sebenarnya tidak termasuk dalam seri original Neon Genesis Evangelion, melainkan salah satu chapter dari seri remakenya yang berjudul Rebuild of Evangelion. Seri ini sudah mulai ditayangkan sejak tahun 2007 lalu, dimana sang kreator Hideaki Anno masih terlibat dalam pembuatan script ceritanya. Dengan tiga film yang sudah ditayangkan sejauh ini, film keempatnya direncanakan sebagai penutup yang hadir dengan ending baru.

Untuk saat ini, sayangnya tidak ada informasi apapun mengenai detail jalan cerita, pemeran utama, maupun jadwal penayangannya. Tapi dengan adanya kabar ini, setidaknya para fans bisa bernafas lega dan hanya perlu menunggu perkembangan proyeknya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru