NEWS

Didukung Telkom Indonesia PES 2018 Kualifikasi Esports Nasional Indonesia Dimulai

ClockWorange   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kualifikasi Pro Evolution Soccer 2018 (PES2018) dilaksanakan hari ini di CYBER GYM ESPORTS ARENA utuk memperbutkan gelar juara nasional, dan pemenang akan mewakili Indonesia pada ajang e-sports Asian Games 2018. Bekerja sama dan didukung oleh Telkom Indonesia, Konami, komunias Liga1PES dan True Digital Plus Indonesia, dunia e-sports di Indonesia akan terus tumbuh dan berkembang dengan pesat yang diharapkan dapat mewujudkan atlet-atlet e-sports taraf international.

Menjadi momen sejarah untuk Pro Evolution Soccer 2018 Indonesia yang telah resmi terpilih menjadi satu-satunya game console dan game sepakbola yang akan didemonstrasikan pada ajang bergengsi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang tidak lama lagi pada tahun ini. Sepakbola sendiri adalahh ajang olahraga yang paling populer dan dinikmati oleh jutaan rakyat Indonesia. Besar harapannya supaya atlet-atlet Indonesia bisa menoreh prestasi sepakbola dalam e-sport taraf International.

"Telkom Indonesia mempunyai komitmen yang tinggi untuk dapat mendukung perkembangan sepakbola dan esports di Indonesia sebagai bagian dari pembangunan karakter bangsa Indonesia. Diharapkan event ini akan terselenggara dengan baik dan lancar yang dapat menghasilkan juara-juara yang akan membanggakan Indonesia di kancah International." Ucap Bapak Teuku Muda Nanta, selaku EVP Telkom Regional 2.

Baca ini juga :

» Master League Akan Segera Hadir di eFootball Pada Tanggal 7 Desember?
» Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk Road to Asian Games Resmi Diumumkan
» IESPA DKI Gelar FORDA untuk Persiapan Hadapi FORNAS 2022
» Sudah Resmi! Indonesia akan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Esports Dunia Tahun 2022!
» [VIDEO] Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget? Perbandingan FIFA 22 dan eFootball 2022

Kualifikasi akan diselenggarakan offline di Jakarta, ini adalah JADWAL SERIES yang berlangsung:
  • SERIES 1 >> Hari Jumat, 25-Mei-2018, pukul 13.00 WIB
  • SERIES 2 >> Hari Sabtu, 26-Mei-2018, pukul 09.00 WIB
  • SERIES 3 >> Hari Sabtu, 26-Mei-2018, pukul 11.00 WIB
  • SERIES 4 >> Hari Sabtu, 26-Mei-2018, pukul 13.00 WIB


Juara setiap SERIES, total 4 Tim akan bertanding melawan 4 Tim DIRECT INVITATION.

TOTAL 8 Tim akan berlaga di FINAL NASIONAL pada: Hari, Minggu 27 MEI 2018, mulai pukul 10.00 WIB.

Live Streaming dapat dilihat secara langsung di fanpage Facebook Age Pro Evolution Soccer dan di channel YouTube Liga1PES TV.

Kualifikasi Nasional PES2018 ini akan diikuti oleh pemain-pemain top yang telah mengharumkan nama Indonesia, ditambah 128 pemain lainnya yang telah tergabung dalam 64tim, dan akan disaring dalam 3 hari melalui wadah Liga1Pes Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru