NEWS

Murid Ini Nekat Memancing Gurunya Dengan Giat Menggunakan Baju 'Hentai'

Fadhil Baladraf   |   Senin, 28 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berita unik mengenai pengaruh budaya anime kali ini datang dari wilayah Lancaster, Amerika Serikat dimana seorang guru bernama David Siegel merasa kesulitan untuk menegur muridnya, Kyle Jackson, mengenai baju bertemakan hentai yang sering digunakan selama sesi pembelajaran. Kejadian ini berawal saat Kyle pertama kali menggunakan t-shirt putih yang bertuliskan Hentai, Siegel kemudian menanyakan arti dari kata tersebut kepada Kyle dan dia menjawab kalau Hentai adalah nama band kesukaanya yang digamabrkan dengan logo bergaya Supreme.

"Aku tidak tahu mengenai gaya yang dinamai Supreme, tapi Hentai sudah jelas bukanlah nama dari band manapun. Tentu saja aku hanya berpura-pura tidak tahu, karena akan sangat gawat tentunya jika para murid mengetahui kalau aku mengerti arti dari Hentai." Imbuh Siegel. Dia juga mengatakan kalau Kyle terlihat semakin sering menggunakan baju bertemakan Hentai yang dibeli melalui situs online, namun sayangnya dia tidak berani menegurnya begitu saja.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kyle Jackson kebetulan juga diwawancarai dan mengaku kalau dia sebenarnya tahu betul apa arti Hentai. "Sudah bisa ditebak kalau guru tua itu sebenarnya tahu apa itu Hentai, dan aku akan membuatnya mengatakannya" Tegas Jackson. Dia bahkan juga menghina kalau gurunya berharap untuk mengajar di sekolah yang berisi anak perempuan. Sifat yang sangat tidak sopan dari Kyle ini memang sudah kelewatan, tapi Siegel tidak bisa membalasnya demi menjaga karirnya di sekolah tersebut.

Berdasarkan informasi tambahan dari Siegel, dia mengaku sudah mengetahui Hentai sejak awal tahun 2000-an. Untuk menghilangi rasa stress setelah perceraian dengan istrinya, Siegel mulai menonton Hentai dan berhasil melupakan kenangan masa lalunya yang pahit. Saat ini Siegel dan Jakcson dikabarkan mendapat sanksi dari pihak sekolah yang bisa saja akan dilanjutkan ke jalur hukum.

Sumber: The Hard Times

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru