NEWS

Record of Grancrest War Perlihatkan Detail Gameplay Lewat PV Terbarunya!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Record of Grancrest War merupakan serial karya Ryo Mizuno yang menceritakan kisah peperangan besar dari berbagai benua, tepat 25 tahun setelah kejadian dalam kisah Record of Lodoss War. Serial Grancest mendapatkan adaptasi anime yang ditayangkan di Januari 2018 lalu, dan akhirnya mendapatkan adaptasi RPG yang dibesut oleh Aquria, yang sebelumnya juga telah mengerjakan game-game Sword Art Online.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Bandai Namco akhirnya merilis PV ketiga dari game yang akan rilis untuk PS4 ini. Trailer berdurasi 4 menit tersebut memperlihatkan gameplay dan sinopsis dari Record of Grancest War. Kamu akan bertarung dalam konsep gameplay tactical JRPG, dimana kamu bisa mengatur strategi pertempuran secara real time sambil mengendalikan karakter layaknya game sebuah game action RPG. PV tersebut juga memperdengarkan lagu tema berjudul 'Taka ga Hyakunen no' yang dibawakan oleh Aqua Timez.

Record of Grancrest War akan dirilis di wilayah Jepang pada tanggal 14 Juni mendatang untuk wilayah Jepang. Namun untuk jadwal rilis versi bahasa Inggris dan di platform selain PS4, sayangnya hingga saat ini masih belum ada kepastian walaupun Record of Lodoss War sudah pasti rilis untuk PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru