NEWS

TV spot dan Poster International Baru untuk Ant-Man and the Wasp

ClockWorange   |   Jumat, 01 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel Studios baru saja meluncurkan TV spot baru dan poster internasional untuk solo kedua Scott Lang (Paul Rudd). Kali ini Hope van Dyne (Evangeline Lilly) ikut menjalankan aksi dari film ini, dengan baju super peninggalan Ibunya, dia menjadi Wasp.

Ant-Man and the Wasp diatur sebelum Infinity War terjadi, Ant-Man and the Wasp melakukan perjalanan ke Alam Quantum dan menghadapi ancaman baru, penjahat bernama Ghost (Hannah John-Kamen), yang memiliki kemampuan yang mengerikan untuk menembus dinding.

Di TV spot terakhir, sobat lama Scott, Luis (Michael Peña) terlibat dalam aksi pengejaran kecepatan tinggi, dan Wasp melakukan trik rapi menggunakan dispenser PEZ raksasa. CBM juga membagikan poster internasional baru untuk film tersebut, yang menunjukkan bahwa kedua pahlawan saling menjaga satu sama lain.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards

Ant-Man and the Wasp juga akan memperkenalkan Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne, Wasp asli, yang hilang di Alam Quantum setelah dia menjadi "subatomik" untuk menghentikan bom nuklir. Pada akhir film Ant-Man, Scott juga menjadi subatomik dan berkunjung ke Alam Quantum, tetapi dia berhasil kembali dengan selamat. Sekarang mereka tahu itu mungkin, Hank dan Hope kemungkinan akan tertarik meluncurkan misi penyelamatan untuk mencoba dan menemukan Janet.

Ant-Man and the Wasp tidak muncul di Avengers: Infinity War, alasan mereka tidka muncul akan terjawab di sini. Kita nantikan saja jawabannya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru