NEWS

Keseruan Gathering Komunitas Lords Mobile bersama INDOMOG

Salinolino   |   Minggu, 03 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Kamis 31 Mei 2018, kemarin INDOMOG bersama dengan IGG melalui gamesnya Lords Mobile telah mengadakan acara buka puasa bersama dan gathering komunitas Lords Mobile di Leveel 37 AXA Tower Sport & Lounge. Acara tersebut berjalan dengan baik dan di penuhi keseruan karena acara tersebut di isi dengan aktifitas seru seperti games, mini games Lords Mobile juga doorprize smartphome Huawei Honor Lite 9 dan hadiah lainnya.

Dalam acara ini, digibank juga ikut serta memeriahkan acara ini dengan memberikan penawaran special untuk para komunitas Lords Mobile dan peserta yang hadir lainnya untuk registrasi akun digibank. Buka bersama dan gathering ini merupakan bentuk apresiasi yang di berikan oleh INDOMOG juga IGG kepada para player Lords Mobile di seluruh Indonesia yang turut serta ikut membangun pertumbuhan industri game di Indonesia dan juga sebagai sarana untuk berkumpulnya komunitas game Lords Mobile, publisher, payment dan juga media game untuk saling bersilahturahmi, berbagi informasi dan menuangkan aspirasinya.

Baca ini juga :

» Kuda Lawan Hypercar, Siapa yang Menang? Buktikan di Event Ulang Tahun ke-8 Lords Mobile
» Lords Mobile x Dreamworks Shrek! Gelar Event Berhadiah PS5 hingga iPhone Pro
» Lords Mobile Hadirkan Kolaborasi dengan How to Train Your Dragon: The Hidden World
» Taklukkan Dunia di Epic Age! Game Strategi Perang Kerajaan Terbaru dari Pengembang Lords Mobile
» Viking Rise, Game Mobile SLG Terbaru dari IGG dengan Kisah Mitologi Nordik

INDOMOG dan IGG berharap acara ini dapat di lakukan secara rutin untuk menjaga hunumgam erat antara semua pelaku industri game dan juga partner. Dengan terjalinnya hubungan yang erat tersebut INDOMOG dan IGG pun mengharapkan terjadinya simbiosis mutualisme yang berkesinambungan guna meningkatkan industri game di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru