NEWS

Bungie Jalin Kerjasama Dengan NetEase, Kemungkinan Bawa Destiny ke Mobile?

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar mengejutkan baru saja datang dari developer Bungie awal bulan ini, setelah mereka mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan perusahaan game raksasa China NetEase. Sebagian besar gamer mobile di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara lainnya pasti sudah tidak asing lagi dengan NetEase, karena mereka terhitung sangat aktif dalam merilis game mobile yang sering memancing perhatian.

Berdasarkan informasi langsung dari Bungie, tujuan utama dari dibentuknya kerjasama ini adalah untuk membawa beberapa franchise mereka ke seluruh penjuru dunia. Maksudnya disini adalah merilis beberapa game eksklusif ke platform lain, karena NetEase adalah pihak yang terlibat kali ini, kemungkinan besar Bungie akan merilis beberapa game mereka termasuk seri Destiny ke perangkat mobile. Sebuah langkah baru yang tidak mengejutkan sebenarnya, apalagi melihat dominasi tren mobile gaming yang semakin marak di kawasan Asia.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party

"Bungie dan NetEase memiliki ambisi yang sama untuk menawarkan sebuah pengalaman bermain luar biasa kepada jutaan gamer di seluruh dunia. Kami sangat antuias tentunya saat bekerjasama dengan Bungie dimana mereka bisa berkembang dari developer single franchise menjadi developer kelas global yang dapat bersaing kuat" Imbuh William Ding, NetEase CEO dan Director. Berbekal kepastian ini, bisa dipastikan jalinan kerjasama antara kedua pihak dapat berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan para fans.

Sekarang pertanyaan terbesarnya apakah Bungie tetap menjalin kerjasama jangka panjang yang aktif dengan Activision? Jawabannya sendiri tentu saja bergantung dari masa depan franchise Destiny. Sementara untuk NetEase, sudah bisa ditebak kalau mereka akan merilis game mobile terbaru bersama Bungie. Tentu saja untuk saat ini masih belum ada kepastian mengenai game apa yang akan dikerjakan tersebut, jadi para fans hanya bisa menunggu perkembangannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru