NEWS

Super Smash Bros. Ultimate Hadir Untuk Nintendo Switch, Hadirkan Seluruh Karakter Smash!

Culdesacc   |   Rabu, 13 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Super Smash Bros. bisa dibilang merupakan serial fighting yang wajib hadir dalam setiap konsol Nintendo. Menghadirkan berbagai macam karakter seperti Mario, Link, Kirby dan berbagai karakter dari franchise dan crossover seperti Marth, Snake, Star Fox dan Cloud, Super Smash Bros. menjadi game dengan jumlah karakter terbesar hingga saat ini. Dalam presentasi Nintendo di ajang E3, akhirnya Nintendo mengumumkan game terbaru Super Smash Bros. dengan judul Super Smash Bros. Ultimate!

Baca ini juga :

» Emulator Nintendo "Delta" Terpaksa Revisi Logo Karena Adobe Ancam Tuntut Gara-Gara Logo Sama!
» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github

Super Smash Bros. Ultimate akan memiliki roster terbesar dalam sejarah Super Smash Bros. karena game ini akan memiliki roster yang komplit jika dibandingkan dengan pendahulunya, lengkap dengan berbagai pembaharuan dan juga karakter-karakter baru seperti Inkling dari Splatoon 2 dan Ridley dari Metroid. Kedua karakter ini memiliki mekanisme gameplay terbaru yang unik yang menghadirkan mekanisme gameplay dari game asalnya ke Super Smash Bros.

Tak hanya itu, Super Smash Bros. Ultimate juga memperkenalkan berbagai sistem karakter baru seperti Echo Character, dimana karakter dengan moveset yang sama akan memiliki berbagai perubahan efek dalam serangan-serangannya. Saat ini, Echo Character yang diperkenalkan adalah Princess Peach dan Daisy, Marth dan Lucina, lalu Pit dan Dark Pit.

Dengan banyaknya karakter yang diumumkan oleh Nintendo, Super Smash Bros. Ultimate juga memberikan mode terbaru yang memungkinkan kamu untuk bertarung dengan 8 orang sekaligus dalam satu pertarungan. Tentunya akan lebih banyak karakter yang akan diberitahukan oleh Nintendo untuk beberapa waktu kedepannya. Super Smash Bros. Ultimate akan dirilis pada 7 Desember 2019 mendatang. Jika penasaran, kamu bisa lihat langsung video presentasinya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru