NEWS

[Kisah Mobile Legends] Asal Mula Terbuatnya Senapan Layla

Salinolino   |   Kamis, 14 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Layla tinggal di sebuah negeri yang kacau. Negeri tersebut diselimuti oleh kekuatan jahat yang menjadi wabah berbahaya bagi manusia. Kekuatan berbahaya itu disebut dengan Malefic Energy. Energi jahat yang apabila manusia atau makhluk hidup lain menyentuhnya akan kehilangan ingatan dan berubah menjadi sosok yang tak terkendali. Membuat mereka yang terinfeksi menjadi makhluk jahat.

Energi tersebut membuat kota asal Layla menjadi hancur. Semua kedamaian hilang seketika. Hingga suatu hari ayah Layla menemukan cara untuk menyerap energi jahat tersebut. Dia menciptakan sebuah pistol yang dapat menyerapnya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Senapan tersebut dibuat dan ditempa dengan bahan besi ajaib yang didapatkan dari dalam inti bumi yang sangat dalam. Senapan tersebut dapat menyerap dan mengendalikan energi Malefic.

Sayangnya eksperimen yang dilakukan ayah Layla berujung fatal. Dia harus mati karena senapan tersebut menyerap terlalu banyak energi Malefic. Ayah Layla harus gugur sebelum memberikan pistol tersebut kepada Layla. Ayah Layla berharap pistol tersebut dapat menyerap habis kekuatan Malefic yang jahat dan Layla akan ditugaskan untuk menghancurkan energi tersebut dari muka bumi. Layla akhirnya berpetualang dengan senapan tersebut dan berusaha menghancurkan energi jahat yang merusak kota kelahirannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru