NEWS

Sambut Penayangan Season Terakhir, Fairy Tail Umumkan Manga Terbarunya

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial manga Fairy Tail mungkin memang sudah berakhir, tapi dukungan dari sang kreator Hiro Mashima terhadap seri ini masih dijaga dengan sangat kuat. Tahun ini saja, dia sudah mempersiapkan kelanjutan season terakhir Fairy Tail dan sekuelnya yang sudah mulai dikerjakan sejak beberapa bulan lalu. Saat para fans yakin kalau Mashima sudah berfokus sepenuhnya dalam mengerjakan proyek yang ada, ternyata kreator tersebut kembali mengumumkan manga terbaru lainnya untuk Fairy Tail.

Pengumuman ini disampiakan melalui akun twitter pribadinya, dimana Mashima mengucapkan terima kasih kepada para fans akan dukungan mereka untuk proyek manga terbarunya yang berjudul EDENS ZERO. Postingan tersebut memperlihatkan artwork dari Natsu, Lucy dan Happy yang hadir dengan desain berbeda. Ada juga penampakan scan satu halaman dari manganya yang memperlihatkan Laxus, Gildarts dan Natsu.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Karena Hiro Mashima saat ini tengah sibuk mengerjakan banyak sekali proyek yang dibagi antara EDENS ZERO dan Fairy Tail, dia sudah dikonfirmasi hanya mengerjakan script ceritanya, sementara untuk artworknya akan dikerjakan oleh Atsuo Ueda. Walaupun hanya hadir dalam bentuk spin-off, manga ini akan tetap menghadirkan fokus jalan cerita yang menarik dan tetap berhubungan dengan seri utamanya. Proses pengerjaanya sendiri berjalan dengan lancar, tapi Mashima masih belum memberikan kepastian mengenai jadwal peluncurannya.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Fairy Tail adalah seri manga/anime karya Hiro Mashima yang pertama kalai memulai debutnya pada tahun 2006 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh A-1 di tahun 2009. Mengambil latar dunia fantasi dimana sihir merupakan karakter utama, seri ini menceritakan kisah penyihir Dragon Slayer bernama Natsu Dragneel yang mencari ayah angkatnya yang hilang, naga api Igneel. Dia adalah salah satu penyihir yang tergabung di guild bernama Fairy Tail dan menjalani kesehariannya dengan menyelesaikan misi hingga memulai petualangan besar lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru