NEWS

DOTA 2 A.I Siapkan Langkah Melawan Team Professional

ClockWorange   |   Kamis, 28 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun lalu mereka mengadakan pertandingan one-on-one, sekarang OpenAI DOTA 2 project adalah untuk membawanya ke 5 vs 5.

The Internasional juga telah menjadi tempat untuk jenis baru untuk pesaing DOTA 2, A.I (Artificial Intelligence) mengalahkan tiga pemain profesional top pada tahun 2017. Tahun ini mereka membawakan hal baru OpenAI Five, dimana kali ini mereka memusatkan dominasi untuk team play.

"Tim kami yang terdiri dari 5 neura networks, OpenAI Five, telah mulai mengalahkan tim amatir di DOTA 2," tulis staf OpenAI dalam pembaruan 25 Juni.

"Sementara hari ini kami bermain masih dengan pembatasan, kami bertujuan untuk mengalahkan tim profesional papan atas di The International pada bulan Agustus hanya untuk satu set hero terbatas."

Memainkan game senilai 180 tahun melawan dirinya sendiri setiap hari, OpenAI Five telah mengajarkan dirinya sendiri baik strategi dasar maupun tingkat lanjut manusia.



Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!

Meskipun kelima program OpenAI tidak dapat berkomunikasi secara langsung, mereka menilai keberhasilan satu sama lain dan juga keberhasilan mereka sendiri, dengan cara ini, OpenAI Five dengan cepat berkoordinasi melawan lawan yang terbilang sulit untuk dibunuh, sementara permainan tanpa rasa egois memungkinkannya mencapai tujuan jangka panjang bahkan dalam situasi yang tidak menguntungkan.

Mereka juga memprioritaskan hal yang tidak biasa, memberi dukungan untuk support karakter, yang tidak mungkin dilakukan pro player manusia, tapi hal yang dilakukan A.I ini bertujuan untuk memberikan dorongan dan keunggulan lebih awal agar bisa memastikan kemenangan.

Dan pengalaman sebelumnya menunjukkan bahwa strategi OpenAI Five ini mungkin akan berdampak besar pada dunia DOTA 2 profesional.

"Puluhan profesional player menggunakan bot 1v1 kami untuk pelatihan dalam beberapa bulan setelah kejuaraan dunia tahun lalu" ucap staf OpenAI. "Bot mengadopsi gaya bermain cepat dan semua orang kini telah beradaptasi untuk mengikutinya."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru