NEWS

Main Game Balap Serasa di Konsol, Asphalt 9 Siap Rilis di Android!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 04 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa game balap yang paling populer untuk perangkat mobile dari dulu hingga sekarang adalah Asphalt besutan Gameloft. Asphalt populer di ranah mobile gaming karena memiliki gameplay yang serupa dengan seri Need For Speed, atau Burnout serta memiliki beragam lokasi balap dan gameplay yang mudah.

Setelah cukup nyaman dengan Asphalt 8: Airborne selama beberapa tahun, Gameloft telah menyiapkan Asphalt 9: Legends yang sudah rilis terlebih dahulu di iOS. Bagi kamu para pengguna Android jangan terlalu khawatir, karena hari ini Gameloft telah resmi membuka tahap pra-registrasi Asphalt 9: Legends untuk perangkat Android. Jika berminat untuk memainkannya, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

Baca ini juga :

» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Disney Speedstorm akan Resmi Diluncurkan Sebagai Game Free-to-Play
» Gratis, Modern Combat 5 Akan Rilis Juga Untuk PC Lewat Steam!
» Gratis, Asphalt 9 Resmi Dirilis Untuk Android
» Dungeon Hunter Champions, Game MOBA + RPG Telah Memasuki Tahap Beta di Android!

Asphalt 9: Legends menawarkan para gamer bagaimana rasanya bermain game balap layaknya di konsol dengan kualitas grafis yang fantastis. Layaknya seri Asphalt sebelumnya, pada Asphalt 9: Legends ini memiliki konten PvE melalui carreer mode dan juga konten PvP melalui online multiplayer yang memungkinkan para pemain untuk balapan dengan 8 orang. Selain itu, ada juga fitur Club untuk mengumpulkan para komunitas.

Sayangnya, Gameloft belum mengumumkan kapan Asphalt 9: Legends akan dirilis di Android. Namun, jika sudah membuka tahap pra-registrasi, kemungkinan jadwal rilisnya tidak akan lama lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru