NEWS

Gratis, Modern Combat 5 Akan Rilis Juga Untuk PC Lewat Steam!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 10 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah mengikuti perkembangan game mobile dari tahun 2000an, pastinya sudah tahu dong kalau Gameloft memiliki satu game shooter andalan mereka, yaitu Modern Combat. Salah satu serinya yang paling teranyar adalah Modern Combat 5 yang kala itu menjadi patokan gamer mobile sebagai game untuk smartphone dengan grafis paling spektakuler.

Pertama kali dirilis pada tahun 2014, Gameloft masih terus mendukung game tersebut hingga saat ini. Menariknya, mereka juga berencana untuk membawa Modern Combat 5 untuk PC melalui Steam. Rencananya, Modern Combat 5 untuk PC akan dirilis sekitar bulan Oktober atau November tahun ini.

Baca ini juga :

» Disney Speedstorm akan Resmi Diluncurkan Sebagai Game Free-to-Play
» Gratis, Asphalt 9 Resmi Dirilis Untuk Android
» Main Game Balap Serasa di Konsol, Asphalt 9 Siap Rilis di Android!
» Dungeon Hunter Champions, Game MOBA + RPG Telah Memasuki Tahap Beta di Android!
» Modern Combat Versus Akan Segera Dirilis di Steam

Tertarik untuk memainkannya? Berikut spesifikasi PC minimum untuk memainkannya.

    Minimum:
  • OS: Windows 7 SP1 or newer
  • Processor: Intel(R) Core(TM)2 Duo CPU E7500 @ 2.93GHz (2 CPUs), ~2.9GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA Geforce GT 220
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 4 GB available space

Modern Combat 5 ke dalam berbagai misi yang berbeda yang akan diisi dengan plot cerita yang spektakuler. Kotakers akan melihat pertempuran Phoenix yang penuh dengan perjuangan dan anarkis ketika mencoba untuk meyakinkan sekutunya untuk menerima pilihan rahasia yang tidak aman. Konten multiplayer yang ditawarkan juga cukup komplit.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru