NEWS

Shadow of War - Definitive Edition Diumumkan, Hadirkan Seluruh Update dan DLC

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 02 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hampir memasuki masa satu tahun sejak perilisannya, Middle-Earth: Shadow of War sudah menawarkan gameplay dan pendekatan mekanisme baru yang lebih seru untuk menguasai tanah Mordor. Terlepas dari pemasalahan Microtransaction yang kemudian dihilangkan sepenuhnya, game ini tetap memiliki daya tarik yang kuat sebagai sekuel langsung dari Shadow of Mordor. Dengan banyaknya konten yang ditawarkan dalam game tersebut, developer Monolith akhirnya memutuskan untuk membuat versi Definitive Edition.

Pengumuman ini baru saja disampaikan oleh publisher Warner Bros. Interactive, dimana Middle: Earth: Shadow of War - Definitive Edition akan kembali dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Versi terbarunya ini akan menghadirkan seluruh konten dan update yang ditawarkan sejak gamenya rilis pertama kali, termasuk juga konten lain yang didapatkan lewat Microtransaction.

Baca ini juga :

» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024
» Warner Bros. Tidak Sengaja Ungkap Mortal Kombat 12 akan Rilis di Tahun 2023
» [FIRST IMPRESSION] Hogwarts Legacy, Saatnya Buat Kekacauan di Hogwarts!
» Dapatkan Penulis, Sekuel Film Mortal Kombat Segera Diproduksi!

Jika dijelaskan lebih spesifik, versi "Definitive Edition" disini sudah termasuk game originalnya dan konten DLC serta expansion "Slaughter Tribe" & "Outlaw Tribe," dan juga expansion tambahan jalan cerita "Blade of Galadriel" & "Desolation of Mordor." Selain informasi ini, sayangnya pihak Warner Bros tidak memberikan rincian mengenai harga yang akan dipatoknya.

Versi original Middle-Earth: Shadow of War sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Untuk sebuah game AAA berkualitas tinggi, harga yang dipatoknya juga cukup murah di Steam yaitu sebesar IDR 389,999.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru