NEWS

Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis Buka Tahap Pra-Registrasi

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang TGS 2017, Square Enix & Asobimo telah mengumumkan proyek teranyarnya yang berjudul Fantasy Earth Genesis. Setelah pengumumannya, game tersebut telah mendapatkan respon yang positif. Setelah bungkam hampir satu tahun, akhirnya Fantasy Earth Genesis telah membuka tahap pra-registrasi nih Kotakers.

Kamu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas game tersebut, karena Fantasy Earth Genesis ini dikembangkan oleh Asobimo yang terkenal akan mobile MMORPG besutannya. Fantasy Earth Genesis akan menghadirkan pertarungan 50 vs 50 antar pemain dalam satu map yang sama secara real-time.

Kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Para pemain awalnya akan memiliki satu dari tiga bangsa yang tersedia. Pertarungan 50 vs 50 tersebut akan memperebutkan suatu wilayah tertentu. Untuk bertahan dan menyerang, tidak hanya mengandalkan karakter saja, akan ada tower hingga pet penyerang. Tentu saja strategi tiap bangsa juga akan menentukan hasil pertandingan.

Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan. Namun jika sudah membuka tahap pra-registrasi, kemungkinan jadwal rilisnya tidak akan lama lagi. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru