NEWS

Mobile RPG Wibu Dengeki Bunko: Crossing Void Siap Luncurkan CBT 7 Agustus Mendatang!

Culdesacc   |   Sabtu, 04 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Kali ini Tencent telah mengumumkan bahwa game kolaborasi dengan Sega dan Dengeki Bunko yaitu Dengeki Bunko: Crossing Void akan siap meluncurkan masa CBT pada 7 Agustus mendatang!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Tencent, Sega dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Kamu dapat membentuk tim berisikan 3 orang dan menggunakan jurus-jurus setiap turn. Game ini memiliki mode PVP dan Story Mode dengan karakter 2.5D yang akan hadir untuk menemani setiap story. Sayangnya, belum dijelaskan apakah pengisi suara dari setiap karakter akan mengisi kekosongan dalam dialog yang hadir pada Story Mode tersebut.

Masa CBT akan dimulai pada 7 Agustus, dan jangan khawatir karena data dari game ini takkan dihapus, jadi karakter yang telah kamu dapatkan di masa CBT tidak akan hilang. Pendaftaran kini telah dibuka lewat Website Official Crossing Void dan kamu bisa mendaftar menggunakan akun QQ dan WeChat.

Dengeki Bunko sendiri sebelumnya telah merilis game serupa dengan judul Dengeki Bunko: Fighting Climax merupakan sebuah game fighting untuk PS4 dan PS Vita dimana para karakter yang berasal dari penerbit Light Novel Dengeki Bunko seperti Kirito, Misaka Mikoto, Shana, Kuroyuki-Hime dan lainnya hadir dan bertarung akan beradu satu sama lain. Kalau penasaran, kamu bisa melihat video gameplay yang dihadirkan di ajang ChinaJoy 2018 dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru