NEWS

Atlet Lempar Lembing Terbaik Segera Hadir! Ini Dia Penampilan Skin Moskov - Javelin Champion!

Salinolino   |   Senin, 06 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis skin Epic Vexana - Sanguine Rose, Mobile Legends: Bang Bang akan merilis skin terbaru dari Marksman, Moskov - Javelin Champion. Belum diketahui kapan skin yang memiliki tampilan atlit lempar lembing ini akan rilis di Mobile Legends. Selain itu, Skin Moskov yang satu ini tidak diketahui akan dapat dibeli dengan diamonds atau masuk ke event terbatas.

Kita tahu bahwa skin Moskov yang terakhir dirilis adalah skin Yasha. Skin ini didapatkan oleh pemain Mobile Legends yang saat season 7 kemarin minimal telah mencapai tier Master. Selain Yasha, Moskov memiliki dua skin lainnya yaitu Spear of Bone Dragon yang bisa didapatkan dengan mengeluarkan 269 Diamonds, dan Snake Eye Commander yang bisa kalian dapatkan dengan menukarkan 200 Rare Fragment kalian.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Spear of Quiescence (Skill Pasif): Serangan basic yang Moskov keluarkan menembus kebelakang musuh. Jika serangannya berhasil menembus belakang, secara otomatis cooldown Abyss Walker dan Spear of Death akan berkurang 0.7 detik.

Abyss Walker (Skill Pertama): Moskov menggunakan kekuatan bayangan untuk berpindah tempat ke lokasi yang telah ditentukan. Setelah itu Moskov akan mendapatkan attack speed untuk beberapa detik.

Spear of Death (Skill Kedua): Moskov akan menyerang dengan tombaknya yang dapat mendorong musuh kebelakang dan menghasilkan damage. Jika ada musuh lain dibelakangnya, maka keduanya akan terdorong dan terkena damage serta terkena stun selama 1 detik. Dan apabila musuh terkena tembok akibat skill tersebut, maka musuh akan terkena stun selama 2 detik.

Spear of Destruction (Skill Ultimate): Moskov mengeluarkan tombak panjangnya. Apabila musuh terkena skill ini, maka musuh akan terkena serangan fisik dan meningkatkan kekuatan fisik dirinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru