NEWS

Wakanda Akan Sangat Penting Pasca Infinity War

Marvemir   |   Jumat, 17 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak ditampilkan perdana di Black Panther (2018), tak dipungkiri Wakanda langsung mencuri perhatian. Hal ini dikarenakan negara fiksi asal T’Challa aka Black Panther (Chadwick Boseman) ini adalah kota yang super canggih nan futuristik.

Seluruh teknologi baik dari bidang transportasi, persenjataan dan bahkan medis yang super mumpuni ada semua di negara dunia ketiga tersebut. Melihat fakta ini, tak heran apabila banyak dari kita yang langsung menyetujui kalau keberadaan negara ini sangatlah vital keberadaannya di rana sinematik Marvel (MCU).
Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Dan duo sutradara Avengers: Infinity War (2018) Anthonny dan Joe Russo, juga setuju dengan pernyataan tersebut. Bahkan lebih jauhnya, menurut mereka keberadaan sekaligus peran negara ini akan jauh lebih penting lagi pasca Infinity War dan Avengers 4 mendatang.

Sepenting apa kalian tanya? Well, menurut Joe teknologi canggih yang dimiliki Wakanda akan sangat vital untuk memperbaiki seluruh tatanan dunia beserta seluruh masyarakatnya setelah peristiwa jentik maut Thanos. Tentunya ketika ditanyakan lebih detailnya, Joe bungkam seribu bahasa.



Dan untuk mengetahui jawabannya, tentunya kita harus sabar menunggu setelah perilisan Avengers 4. Namun tidak heran sekali lagi apabila MCU mengambil langkah ini ke depannya.

Pasalnya seperti yang telah dikatakan, selain memiliki teknologi canggih yang bisa membantu sesama, juga seperti yang telah diperlihatkan di adegan mid credit Black Panther, Wakanda faktanya telah membuka diri alias mendaftarkan diri di PBB. Sehingga, akan sangat mudah bagi mereka kini untuk memberikan bantuan dan, negara yang dibantu pun juga akan lebih terbuka untuk menerima bantuan tersebut.



Lagipula kalau dipikir, siapa lagi negara / kota di MCU yang mampu menyediakan teknologi super canggih perbaikan dunianya? Rasanya hanya Wakanda bukan? Nah bagaimana nih pendapat Kotakers terhadap Wakanda yang akan memiliki peranan super vital di MCU ke depannya ini?

Avengers 4 rilis 3 Mei 2019

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru