NEWS

Semakin Rame! My Hero Academia One's Justice Perlihatkan Seluruh Karakter Playable!

Culdesacc   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco sepertinya sudah semakin aktif dalam mendukung produksi game adaptasi anime dengan menghadirkan banyaknya game berbasis anime belakangan ini. Menjelang rilis My Hero Academia One's Justice di Jepang, Hari ini Bandai Namco memperlihatkan video gameplay dari My Hero Academia One's Justice, dimana dalam video tersebut akhirnya diperlihatkan seluruh karakter yang akan hadir dalam game fighting antar Hero dan Villain tersebut.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

My Hero Academia: One's Justice merupakan game battle action yang memperlihatkan battle antara Superhero dan Villain dengan terrain yang akan berubah-ubah tergantung dengan kondisi pertarungannya. Gedung-gedung disekitar bisa dihancurkan, dan para superhero dapat bertarung dalam kondisi apapun, baik berlari di gedung maupun terbang ke arah lawan. Selain itu, setiap karakter memiliki jurus pamungkas yang diberi nama Plus Ultra Move.

Dengan kehadiran All for One dalam trailer ini, tampaknya seluruh karakter sudah siap dalam versi rilisnya beberapa bulan lagi. Di Jepang, My Hero Academia One's Justice akan dirilis pada 23 Agustus minggu ini, sedangkan versi Barat dari My Hero Academia One's Justice yakni My Hero One's Justice akan dirilis pada 6 Oktober mendatang untuk PS4, XBox One dan Nintendo Switch. Sebagai bentuk bonus pre-order, kamu bisa mengunlock Endeavor lebih awal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru