NEWS

Gamer Cuma Butuh 20 Jam Untuk Tamatkan Spider-Man PS4

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game ekslusif konsol PlayStation 4 belakangan ini, pastinya sudah mengantisipasi game besutan Insomniac Games, Spider-Man. Hadir dengan hype yang begitu besar sejak pertama kali diperkenalkan. Apakah game tersebut akan sesuai ekspetasi para gamer sekaligus fans?

Menjelang perilisannya, semakin banyak detail terbaru mengenai game tersebut. Melalui sebuah cuitan Twitter sang Community Director - James Stevenson, Spider-Man dipastikan tidak akan memakan waktu para gamer untuk menamatkannya. Ia mengatakan bahwa gamer bisa menamatkan Spider-Man hanya dalam kurun waktu 20 jam saja pada tingkat kesulitan default.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Serangkaian seri game Spider-Man yang sudah dirilis sejauh ini, memang tidak berhasil membawa kesuksesan besar dan hanya berakhir seperti game standar yang mudah dilupakan. Tapi dengan kehadiran game terbarunya untuk PlayStation 4 ini, sepertinya akan membawa game ini kepada kesuksesan sebagai salah satu game superhero terbaik selain seri Batman Arkham.

Marvel's Spider-Man sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 September mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Bagi kamu yang penasaran dengan detail lebih dalam mengenai gamenya, kamu bisa simak kesan 2 jam pertama dari sesi demonya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru