NEWS

Wibu Bersedih, Love Plus Every Kembali Ditunda Konami

Culdesacc   |   Rabu, 29 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konami baru saja mengumumkan bahwa game dating sim Love Plus Every yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Agustus ini harus diundur sekali lagi. Konami menjelaskan bahwa pengunduran ini ditujukan untuk menghadirkan game kepada para fans dengan kualitas dan daya tarik yang lebih tinggi. Mereka juga mengutarakan permohonan maafnya karena telah mengundur gamenya dan membuat para fans kembali menunggu lama.

Seperti game di DSnya, dalam Love Plus Every kamu dapat mengatur jadwal untuk berpacaran dengan gadis-gadis moe yang ditampilkan dalam smartphone-mu. Tiga karakter yang bisa kamu kencani, yakni Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu. Seperti game mobile Jepang kebanyakan, game ini juga memiliki sistem microtransaction lewat Gacha.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Sebelumnya, masa pra-registrasi telah dimulai di Twitter resmi Love Plus dan para pemain akan mendapatkan in-game currency berupa 1200 Silver Rich jika pendaftar menembus angka 150.000 orang pemain. Sayangnya, jadwal rilis pasti setelah pengunduran ini belum diumumkan oleh Konami. Semoga nggak lama ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru