NEWS

Fitur Battle Pass DOTA 2 akan Diperpanjang

ClockWorange   |   Rabu, 29 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dota 2 The International 2018 Battle Pass adalah turnamen compendium yang dibuat khusus untuk kompetisi flagship-nya. Seperti pelopornya, bundel tahun ini menawarkan quest, achievement, dan rewards. 25% dari hasil penjualan masuk ke total prize pool. Namun, battle pass kali ini menghadirkan sesuatu yang sangat special, yaitu hadirnya Gabe Newel melalui wonderfully deadpan voice pack.

Sekarang kalian tidak perlu khawatir, battle pass telah diperpanjang 2 minggu lebih lama. Fans sekarang mempunyai waktu sampai 10 September untuk menikmati perks battle pass.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Selagi semua fitur Battle Pass masih tersedia, pengguna tidak akan bisa meningkatkan battle pass dengan mengeluarkan uang, karena pembelanjaan Battle Pass telah dikunci. Ini berarti bahwa tidak ada level atau Battle Pass baru yang dapat dibeli. Progresi dikunci sepenuhnya seperti Cavern Crawl, Underhollow dan tipping.

Valve mengunci pembelian ini cukup cepat setelah The International untuk mengunci total prize pool yang didanai oleh penonton sebesar USD 25.532.177, dengan hasil pemenang OG untuk posisi pertama yang memenangkan USD 11.190.158. Tim runner-up, PSG.LGD China yang juga mendapatkan USD 4.069.148.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru