NEWS

Nimble Blade VS Curse Sword, Manakah Item Jungle Terbaik di Mobile Legends?

Salinolino   |   Kamis, 30 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat para 'petani' di Mobile Legends, tentu untuk membunuh monster hutan dengan mudah pada early game pastinya kamu membutuhkan item jungle. Dalam Mobile Legends ada tiga buah item jungle yaitu Pillager Axe, Nimble Blade, dan Curse Sword. Untuk membuat item tersebut, pertama kamu harus memiliki item jungle basic yakni Hunter's Knife.

Dan kali ini, kita akan membahas dua item jungle yang sama-sama menambahkan atribute damage kepada penggunanya yaitu Curse Sword dan Nimble Blade. Nah untuk lebih jelasnya, yuk kita simak ulasannya!

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Pertama kita akan membahas tentang item jungle Curse Sword. Sama seperti tiga item jungle lainnya, kamu harus memiliki Hunter's Knife yang nantinya akan di upgrade menuju Curse Sword. Item jungle yang nantinya bisa di upgrade menjadi Star Shard ini, memiliki pasif yang cukup unik dimana setiap kamu membunuh monster jungle, maka kamu akan mendapatkan damage tambahan sebanyak 0.5%, dan efek ini dapat ditumpuk sebanyak 10 kali. Maka jumlah maksimal yang bisa didapat dari item ini adalah 5% damage tambahan.

Nah yang kedua adalah Nimble Blade, biasanya para hero yang mengandalkan serangan fisik dibandingkan dengan magic, maka item inilah pilihannya. Selain itu juga item ini dapat diupgrade menjadi Raptor Machete. Nimble Blade hampir sama seperti Curse Sword, dimana setiap kamu membunuh monster jungle, maka kamu akan mendapatkan 4 damage, dan efek tersebut dapat ditumpuk sebanyak 10 kali. Maka jika kamu berhasil membunuh monster hutan sebanyak 10 kali, maka damage tambahan yang kamu dapat adalah sebanyak 40. Tentu angka tersebut terbilang besar untuk item dengan harga 700an saja.

Lalu manakah yang lebih baik dari dua item jungle tersebut? Dalam video yang di unggah Hororo Chan terlihat bahwa Nimble Blade lebih unggul ketimbang Curse Sword. Damage yang dikeluarkan Nimble Blade lebih besar dari pada Curse Sword.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat video dari Hororo Chan dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru