NEWS

Sejak Dirilis Versi Remastered, Jumlah Pemain Black Desert Online Meningkat 600 Persen!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 30 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seoul, Korea Selatan - 30 Agustus, 2018 - Black Desert: Remastered yang dirilis pada tanggal 23 Agustus lalu akhirnya kembali memperkenalkan pemain pada sebuah dunia Black Desert yang baru. Versi remaster ini menawarkan peningkatan kualitas grafis dengan teknologi terbaru, termasuk rendering berbasis fisik, pencahayaan image-based dan post-processing yang menggunakan middlewaren YEBIS. Gamenya sendiri juga mendapatkan penambahan konten audio yang termasuk 100 lagu dengan durasi hingga lebih dari 300 menit, yang direkam dari beberapa orchestra ternama di penjuru dunia.

Untuk merayakan pencapaian ini, developer Pearl Abyss memberikan pemain kesempatan selama 2 minggu sampai tanggal 5 September untuk mengupgrade base game ke versi remaster ini. Hasilnya, jumlah pemain baru dan yang kembali memainkan gamenya meroket hingga masing-masing 600% dan 243%, dan semua itu juga belum dihitung dari jumlah pemain aktif harian yang naik menjadi 20% dibandingkan minggu sebelumnya.

Selebihnya, pemain dari penjuru dunia sudah mulai berbagi screenshot dari peningkatan kualitas grafis dan mendengarkan soundtrack gamenya sebagai musik untuk dinikmati sehari-hari. Untuk memahami lebih dalam mengenai proses pembuatan versi remaster dari Black Desert Online ini, kamu bisa simak sesi wawancara dengan dua sosok Jenius dibalik proyek gamenya tersebut dibawah ini.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Interview Produser Foamstars, Kosuke Okatani - Foamstars Cocok Untuk Pemain Casual dan Hardcore!

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Black Desert Online adalah game open world action MMORPG yang hadir dengan kualitas grafis fantastis dan sistem combat berbasis skill yang khas dengan genre ini. Black Desert Online memiliki fitur kustomisasi karakter yang sangat kompleks dibandingkan game lainnya di pasaran. Fitur ini memungkinkan pemain untuk membuat karakter unik yang bisa merepresentasikan sosok diri yang sesungguhnya.

Dengan kontrol yang intuitif, desain dunia yang menawan dan penuh latar belakang akan menjamin antusiasme banyak pemain pendatang baru dan veteran MMO serta action RPG. Gamenya sudah dirilis di lebih dari 150 negara, dan tersedia dalam 12 bahasa serta memiliki 9,5 juta pemain terdaftar. Versi mobile dan konsolnya sudah direncanakan rilis secara global tahun 2018 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru