NEWS

EGOIST Tutup Hari Pertama C3AFAJKT18 dengan Meriah!

Culdesacc   |   Senin, 03 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

C3AFAJKT 2018 telah berakhir, meski demikian tentu hari pertama event jejepangan tahunan ini berlangsung dengan meriah dengan highlight konser solo dari EGOIST. Antusiasme para fans EGOIST ini bener-bener luar biasa, mulaui sore udah ada sekelompok fans yang ‘berorasi’ di luar venue sambil membawa banner besar. Sekitar dua jam sebelum konser dimulai, antrian penonton untuk memasuki area panggung udah mengular.

Pukul 20.15, Chelly sang vokalis pun akhirnya muncul di panggung. Hadir dalam wujud 3D, cewek berambut pink ini membuka konser dengan nuansa mellow melalui lagu Euterpe. Dari situ, EGOIST menghentak para penonton dengan opening kedua serial anime Guilty Crown, The Everlasting Guilty Crown! Hype ini langsung dilanjutkan dengan Extra Terrestrial Biological Entities, Ame, Kimi wo Tsurete, dan Suki to Iwareta Hi.

Di jeda pertama, Chelly menyapa para penonton dengan Bahasa Indonesia yang langsung disambut dengan meriah. Usai berinteraksi dengan penonton, Chelly sekali lagi membuat massa bersorak saat berganti kostum di panggung dan menyanyikan lagu Door yang merupakan ending dari serial Shisa no Teikoku.

Planetes dan Reloaded menjadi lagu berikutnya yang dibawakan oleh EGOIST, sebelum kemudian Chelly kembali berganti baju dan menyentak penonton dengan Koutetsujo no Kabaneri. Di akhir, lagu-lagu encore yang dibawakan lumayan banyak. Beberapa di antaranya bahkan bisa dibilang menjadi momen-momen terbaik dalam konser ini. Misalnya ketika EGOIST menyanyikan lagu opening anime Fate/Apocrypha, Eiyuu Unmei no Uta. Di lagu ini, Chelly sekali lagi berganti pakaian dan tampil dengan menggunakan kostum yang digunakan oleh Saber dalam anime tersebut.

EGOIST juga membawakan dua lagu spesial dalam encore, désir dan Colorful (karafuru). désir adalah lagu ending Fate/Apocrypha yang dinyanyikan oleh GARNiDELiA , sementara Colorful (karafuru) yang aslinya dinyanyikan oleh ClariS untuk opening Puella Magi Madoka Magica: Rebellion. EGOIST menutup konser yang berlangsung selama lebih dari tiga jam ini dengan lagu Departures Anata ni Okuru Ai no Uta.

Baca ini juga :

» Konser I Love Anisong 2018 Tutup Kemeriahan AFA Day 2 Dengan Sempurna!
» C3 Anime Festival Asia 2018 Umumkan Line-Up Artist Konser I Love Anisong!
» SACRA Music Hadirkan Album-Album EGOIST Di Indonesia!
» Gelombang Pertama dari Konten Utama di C3AFA Jakarta Telah Diumumkan

Di keseluruhan konsernya, EGOIST berhasil memainkan emosi para penonton. Mood lagu yang disajikan selalu berganti-ganti tiap beberapa saat, dari mellow lalu nge-beat, terus mellow lagi. Belum lagi suara Chelly memberikan kesan kalau penonton benar-benar menyaksikan sebuah konser live, bukan sekedar nonton sosok 3D di layar.

Menurut kru KotGa sendiri, momen yang paling hype adalah di penutup ketika EGOIST menghadirkan All Alone With You dan Departures Anata ni Okuru Ai no Uta. Terimakasih EGOIST telah mampir ke Indonesia, semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan!

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru