NEWS

Norman Reedus Ingin Perankan 2 Superhero Marvel Ini

Marvemir   |   Rabu, 05 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan kepopulerannya yang membubung tinggi sebagai Daryl Dixon di seri zombie apokaliptik The Walking Dead serta penampilannya yang memang macho dan badass banget, maka tidaklah heran apabila kita merasa heran mengapa seorang Norman Reedus hingga detik ini, belum juga berperan di film superhero?

Pasalnya sekali lagi secara tampang dan fisik, entah ia memerankan superhero atau supervillain, ia adalah salah satu aktor yang memang terlihat pas untuk berperan di genre tersebut. Lalu mengapa ia belum berperan juga? Atau mungkin pertanyaan lebih tepatnya, apakah ia sendiri memang mau kalau ditawarkan?

Ditanyakan hal ini di event tahunan Walker Stalker Con beberapa waktu yang lalu, aktor berusia 49 tahun ini mengatakan kalau ia mau banget memerankan superhero kalau ditawarkan. Dan ketika ditanyakan sosok superhero mana yang ia ingin perankan, ia memberikan 2 nama: Ghost Rider & Silver Surfer.

Baca ini juga :

» Ini Dia Sosok Lawan Main Yang Kurang Disukai Chandler Riggs Di Set The Walking Dead


Dan tanpa panjang lebar Kru KotGa katakan dengan lantang bahwa Kru KotGa SETUJU BANGET kalalu ia mungkin nantinya memerankan salah satu hero Marvel top ini. Pasalnya, kedua superhero ini memiliki karakteristik yang pas bahkan lumayan persis dengan karakter Daryl maupun karakter Reedus di kehidupan sehari-hari.

Spesifiknya, Silver Surfer awalnya adalah sosok antagonis yang menjadi salah satu musuh Fantastic 4 yang seiring berjalannya waktu, lama kelamaan ia menjadi sosok pahlawan. Karakteristik SS ini hampir mirip dengan karakter Daryl yang diperankannya.





Sedangkan Ghost Rider, well seperti kita tahu di dunia nyata Reedus adalah seorang biker andal. Saking andalnya, ia sampai dipercaya untuk memandu program dokumenter miliknya sendiri yang bertajuk Ride with Norman Reedus.

Pokoknya sekali lagi kalau memang keinginannya ini nanti terkabul, ia akan cocok banget memerankan salah satunya. Namun bagaimana dengan pendapat kalian sendiri Kotakers? Silahkan sampaikan tanggapannya ya.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru